Gambar Hot - Kimcil Bugil

Foto Kimcil Disebuah kamar Hotel. Bodinya yang cungkring, tocil dan mekinya belum berbulu...

Gambar Hot - ABG Mulus Cakep DiHotel

Cewek Cakep SMP ini menjadi bispak pemuas hidung belang. Kali ini dia disewa oleh Om-om disebuah kamar hotel bintang 3. Inilah beberapa foto...

Gambar Hot - Foto Bugil Sandra Dewi

Foto Bugil ini hanyalah rekaya yang mirip dengan Sandra Dewi. Walaupun rekayasa foto ini masih bisa buat mata tercengan...

Gambar Hot - Kimcil Kepengin Ngentot

Siapa yang mau kencan sama nih kimcil, pasti agan-agan sekalin mau. Kayaknya nih kimcil udah pingin banget ngentot gan...

Cerita Dewasa - Elvina Gadis SMP

Kisahku ini adalah kejadian nyata tanpa aku rekayasa sedikitpun !. Kisahku bermula setahun yang lalu ketika temanku ( Dedy ) mengajakku menemaninya...

Thursday, August 30, 2012

Begini Cara Bicara dengan Pria



Bagi pria, terkadang perempuan terlalu meributkan berbagai hal yang sepele. Padahal dari sisi perempuan, hal ini dilakukan untuk memperbaiki diri dan pasangannya. Tak jarang perbedaan ini akhirnya akan menimbulkan pertengkaran. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memberi nasihat pada pasangan dengan cara yang lebih diplomatis dan efektif.

10 Mitos dan Fakta Libido Perempuan

Jangan kira gairah seksual atau libido perempuan lebih rendah dari lelaki. Ternyata bisa sama bahkan lebih. Mau tahu soal mitos dan fakta lain tentang libido kita?

1. Libido Perempuan Rendah Sehingga Tidak Terlalu Antusias dalam Bercinta: Mitos.
Libido tidak tergantung pada jenis kelamin, tapi lebih kepada lingkungan tempat dibesarkan, pendidikan, gaya hidup, dan tingkah laku. Khusus pada perempuan, penyaluran libido sangat dipengaruhi oleh perasaan dan pola pikir. Jadi kalau suka pada seseorang, diberi perhatian, dan disayang, maka libido perempuan mudah bangkit.

Tuesday, August 28, 2012

CEWE CAKEP BERKACA MATA



Mau Liat yang Lainya?

CHIKA SMP



TUKANG CUCI BIKIN NAFSU



FOTO PRIBADI ABG SEKAMPUNG



3 CEWE CAKEP MANDI DI SUNGAI



CEWE KACA MATA BUGIL



ABG NGESEK DI HUTAN



ABG BELUM BERBULU


SEX IN THE KOST


CEWE BAJU MERAH MERINTIH


ANAK JAMAL


PNS LAMPUNG


DIANA ANAK SMU





Cewek Celeng





Video Bokep De Eva





Skandal Anak ABG Bikin Video Mesum




Gadis Foto Dikamar



Friday, August 17, 2012

Posisi bersenggama yang paling nyaman buat wanita




Wanita bukanlah tempat pelampiasan nafsu seks, namun wanita juga memiliki keinginan mencapai orgasme. Nah inilah 6 posisi sex (posisi bercinta) yang paling nyaman buat wanita, cocok dibaca bagi Anda yang baru membangun bahtera rumah tangga atau rumah tangga Anda kurang harmonis karena urusan ranjang.


1. Woman on Top

Pada dasarnya, posisi yang nyaman untuk wanita adalah yang memungkinkan kita untuk memegang kendali. Woman on top, misalnya, memberikan kita perasaan enerjik dan playful. Saat kita memegang kontrol, kita bisa memutuskan apakah akan mendapatkan orgasme melalui stimulasi klitoris atau G-Spot. Kedua tipe orgasme ini memang dapat diperoleh melalui posisi ini.


Untuk mendapatkan orgasme klitoral, Anda dapat mencondongkan tubuh Anda ke depan sambil melengkungkan punggung, dan menjaga selangkangan tetap di dasar penis. Agar benar-benar menyentuh titik sensitif dan meningkatkan sensitivitasnya, gerakkan tubuh Anda ke samping, bukan ke atas dan ke bawah. Sedangkan untuk memaksimalkan stimulasi G-Spot, rebahkan sedikit tubuh Anda ke belakang sambil bertumpu pada kedua tangan.




2. duduk

Berdasarkan mood, kadang-kadang kita juga ingin melakukan quick sex ketimbang marathon sex yang membutuhkan waktu lama. Keuntungan melakukan intercourse dalam posisi seperti ini adalah, Anda dapat memperoleh kenikmatan dengan cepat melalui stimulasi G-Spot.




Selain itu, posisi yang sebenarnya konvensional ini bisa memberikan Anda kejutan-kejutan spontan. Misalnya, Anda tidak harus bercinta di atas tempat tidur melulu, tetapi juga di atas sofa di ruang tamu. Kelemahannya, kepala penis yang menggosok bagian dalam vagina dengan angle tertentu akan menyebabkan pasangan sulit mengontrol orgasme, sehingga seringkali akan mengalami ejakulasi dini.




3. Missionary

Posisi ini adalah yang paling konvensional, dan nyaman bagi pria maupun wanita. Selain itu juga memberikan perasaan yang begitu dekat dengan pasangan, karena dalam posisi berhadapan kita jadi lebih mudah menyentuh, menatap, mencium, apa pun yang Anda inginkan.




Hanya karena posisi missionary ini tergolong biasa, tidak berarti kita tidak dapat membuatnya istimewa. Gerakan dan goyangan tubuh Anda maupun si dia adalah kuncinya. Lakukan gerakan memutar dengan pinggul Anda, karena setiap angle dapat memberikan kenikmatan yang berbeda.




4. CAT position

Posisi CAT (Coital Alignment Technique) memungkinkan si dia untuk menstimulasi klitoris Anda selama intercourse, membuat kemungkinan untuk mencapai orgasme meningkat hingga 50 persen. Kesempatan untuk mendapatkan orgasme bersama-sama juga lebih besar.




Untuk mendapatkan posisi ini pria perlu merebahkan dirinya di atas tubuh Anda, namun maju sekitar 5-10 cm dari posisi missionary. Rapatkan lurus kedua kaki Anda, sedangkan kedua kaki pasangan ditempatkan di kiri-kanan kaki Anda. dengan demikian, penis akan langsung menyentuh klitoris.




Yang harus Anda lakukan adalah menaik-turunkan panggul. Proses stimulasi ini memang harus dibangun perlahan-lahan, namun hasilnya adalah orgasme klitoral yang sangat intens untuk Anda.




5. doggy style

Boleh dibilang, inilah posisi favorit para pria. Menyentuh G-Spot dari berbagai angle memungkinkan stimulasi penuh pada penis, begitu pula jika dilakukan dari belakang seperti doggy style. Posisi seperti ini juga memberi kesan liar, sehingga akan menggairahkan pria dan wanita. Agar Anda mudah menikmati posisi ini, pastikan Anda sudah melakukan foreplay yang cukup. Untuk menambah sensasi, bimbing tangan si dia untuk menstimulasi klitoris.




6. Posisi menyamping (side-by-side)

Posisi seperti ini akan menguntungkan bagi pria yang cenderung mengalami ejakulasi dini. dengan menyamping, ruang gerak akan terbatas, sehingga sesi bercinta pun akan lebih lama dan menyenangkan.




Peran Anda di sini adalah menggerakkan panggul Anda terus-menerus, agar sensasi semakin meningkat. Pasangan pun akan terus ereksi. Seperti pada missionary, posisi menyamping berhadapan ini juga membuat Anda bisa saling membelai, menatap, dan memuji pasangan.

Bagaimana Cara Menggunakan Kondom Wanita?

Masih banyak pasangan suami istri yang belum tahu cara menngunakan kondom terutama kondom pada wanita. Pemasangan kondom yang salah berujung pada kebocoran yang ujung-ujungnya mungkin terjadi kehamilan karena masuknya sel sprema ke oragn wanita. Berikut urut-urutan memakai kondom wanita yang benar menururt ripnroll.com :

1. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.



Tips Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Apabila anda mengalami keputihan, tentunya anda tidak bisa merasa nyaman dan memerlukan beberapa cara mengatasi keputihan tersebut. Tentu saja keputihan adalah penyakit yang harus ditangani segera sebelum menjadi semakin parah dan mengancam kesehatan anda. Ketika anda menemukan keputihanyang semakin parah dengan warna yang pekat, berbau menyengat, serta terasa gatal, itu artinya anda harus segera mencari cara mengatasi keputihan, karena keputihan semacam itu memungkinkan anda untuk menderita penyakit yang lebih parah.Berikut adalah beberapa cara mengatasi keputihan yang dapat anda ketahui;

Tips Agar Tidak Nyeri Saar Bercinta

Jangan anggap sepele rasa nyeri saat bercinta dengan pasangan. Jika hal itu kerap dirasakan, bisa jadi Anda kekurangan cairan lubrikasi. Ini tips mengatasinya.Jangan anggap sepele rasa nyeri saat bercinta dengan pasangan. Jika hal itu kerap dirasakan, bisa jadi Anda kekurangan cairan lubrikasi.

Thursday, August 16, 2012

Cewe Cakep merintih


Cewe Imut Berkepang


Twitty Anak Kampus


Steffy Anak Bandung


Lagi Baca Buku


Wednesday, August 15, 2012

Selingkuh Karena Internet


Ini adalah kisah nyataku, Pertama aku ingin memperkenalkan diri dahulu, aku adalah seorang wanita berusia 27 tahun, namaku...katakan lisa, tempat tinggalku di semarang, dan sudah setahun menikah, tetapi entah kenapa belum mempunyai anak,walaupun hubungan sex kami (dengan suami) lakukan dengan rutin dan lancar, kehidupan sex kami biasa biasa saja, bahkan cenderung membosankan, karena menurutku kurang bervariasi, tapi aku tidak pernah berselingkuh dengan orang lain selama ini,karena suamiku sangat menyayangi aku bahkan cenderung memanjakanku. Tapi kesetiaanku ini berakhir sampai tanggal 19 Juni 1999 (hari Sabtu). Hal ini dimulai dengan perkenalanku dengan dunia internet sejak sebulan yang lalu. Secara rinci aku tidak menjelaskan bagaimana aku belajar internet, tetapi sampai suatu waktu aku berkenalan dengan seorang cowok dalam acara chatting di web idola.Ketika ini aku sedang belajar tentang bagaimana untuk ber chatting di internet, temanku mengajari aku untuk masuk ke web idola, lalu masuk ke forum chattingnya. Ketika aku sudah masuk ke forum, ada yang mengirimi aku private message, ternyata seorang

Gara-Gara Nickname

Sebelumnya perkenalkan namaku Rio. Sampai saat ini aku masih bekerja di salah satu perusahaan IT di Jakarta. Aku juga punya minat yang cukup tinggi dalam urusan seks. Pengalaman seks aku yang pertama kualami dengan salah satu teman chat-ku. Sejak saat itu, aku mulai ketagihan. Biasanya aku berhubungan seks dengan wanita-wanita yang kurang lebih sebaya denganku. Kali ini aku akan cerita pengalaman seks pertamaku dengan wanita yang beda umurnya cukup jauh denganku. Awalnya dari chatting. Suatu kali entah kenapa aku bosan dengan nick yang biasa aku pakai. Aku pun mencoba sebuah nick menarik perhatian. Nick yang menyiratkan fisik tubuhku, tapi tidak vulgar. Dari sekian banyak nick yang query aku, aku tertarik pada sebuah nick yang cukup menggoda.Jnd_37_Jkt. Aku pikir pemilik nick ini pasti seorang janda berumur 37 tahun yang tinggal di Jakarta. Aku membalas querynya. ‘hi juga, asl pls..’ balasku. ‘kan di nick udah’ ‘oh iya, tapi Jnd apa tuh?’ tanyaku pura-pura bego. ‘Jendral ha3x. gak ding,janda kok’ aku tersenyum melihat kelakarnya. ‘ooo.. ic’ jawabku. ‘asl u dong’ tanya nick itu. ‘aku lebih muda gpp nih?’ aku bertanya balik. ‘gpp, justru yg muda lebih asik ’ aku tertawa dalam hati. ‘ok, 24 m jkt’ jawabku. ‘hihihi.. 24 sih lagi

Di Pesta Pernikahan

Aku mempunyai pengalaman seks dan ingin kubagikan kepada para pembaca. Kisah ini terjadi beberapa waktu yang lalu, dimana aku sudah mempunyai seorang suami yang sampai sekarang masih tetap hidup rukun. Pengalaman seksku ini bukan pengalaman yang terjadi di antara aku dan suamiku, melainkan karena keadaan dimana aku terangsang oleh kehadiran seorang pria yang membuatku terpaksa untuk melakukannya. Dimulai dengan kejadian undangan pesta pernikahan kawanku."Kringggg... kringggg..."dering telpon rumahku berbunyi."Hallo..." sapaku, rupanya teman SMA-ku sebut saja Lina yang menelepon."Kamu pasti datang kan Len?" tanya Lina."Tentu saja aku datang, undangannya sudah kuterima kemarin sore kok." jawabku.Setelah berbincang sejenak maka telpon kututup. Maklumlah aku adalah seorang wanita karier, jadi karena jadwalku yang padat sering kali aku banyak tidak menghadiri acara-acara pernikahan teman-temanku yang lain. Namun kali ini yang menikah adalah Lina sahabat baikku, jadi mau tidak mau aku harus

Berenang

Hai, perkenankan aku untuk sedikit bercerita tentang pengalamanku. Aku memiliki seorang anak laki-laki yang telah berusia 5 tahun dan duduk di bangku TK-B. Aku dan istriku sama-sama bekerja, sehingga anakku biasanya kutitipkan di rumah kakak iparku (kakak perempuan istriku) disaat kami berdua pergi bekerja. Kebetulan rumah kakak iparku dan rumah kami bersebelahan, dan kakak iparku tidak bekerja, sehingga urusan menitipkan anak bukanlah suatu masalah, apalagi keponakanku (anak dari kakak iparku tersebut) ada yang berumur sebaya dengan anakku.Namun, belum lama berselang, kakak iparku pindah ke Sumatra karena suaminya ditugaskan di kota Medan. Sejak itulah masalah anak muncul menjadi persoalan yang memusingkan, sementara itu tidak ada lagi sanak saudaraku ataupun sanak saudara istriku yang tinggal di Jakarta selain kakak iparku yang pindah ke Sumatra (kebanyakan keluarga kami tinggal di Yogyakarta dan beberapa di Solo). Keadaan ini memaksa kami untuk membayar seorang babby sitter untuk menjaga anak kami disaat kami berada di kantor. Sebagaimana biasanya, mempekerjakan seorang babby sitter

Baby Sitterku Sayang

Aku adalah seorang anak yang dilahirkan dari keluarga yang mampu di mana papaku sibuk dengan urusan kantornya dan mamaku sibuk dengan arisan dan belanja-belanja. Sementara aku dibesarkan oleh seorang baby sitter yang bernama Marni. Aku panggil dengan Mbak Marni.Peristiwa ini terjadi pada tahun 1996 saat aku lulus SMP Swasta di Jakarta. Pada waktu itu aku dan kawan-kawanku main ke rumahku, sementara papa dan mama tidak ada di rumah. Adi, Dadang, Abe dan Aponk main ke rumahku, kami berlima sepakat untuk menonton VCD porno yang dibawa oleh Aponk, yang memang kakak iparnya mempunyai usaha penyewaan VCD di rumahnya. Aponk membawa 4 film porno dan kami serius menontonnya. Tanpa diduga Mbak Marni mengintip kami berlima yang sedang menonton, waktu itu usia Mbak Marni 28 tahun dan belum menikah, karena Mbak Marni sejak berumur 20 tahun telah menjadi baby sitterku.Tanpa disadari aku ingin sekali melihat dan melakukan hal-hal seperti di dalam VCD porno yang kutonton bersama dengan teman-teman. Mbak Marni mengintip dari celah pintu yang tidak tertutup rapat dan tidak ketahuan oleh keempat temanku."Maaf yah, gue mau ke belakang dulu...""Ya... ya.. tapi tolong ditutup pintunya yah", jawab

Gara-Gara Warnet

Setelah sekian lama, mengikuti cerita di situ 17tahun.com, ingin juga rasanya aku menuangkan cerita yang pernah kualami beberapa puluh tahun yang lalu.Peristiwa itu, sampai kini selalu teringat karena senantiasa membangkitkan gairah seksku yang sulit terbendung, terutama ketika melihat wanita yang memiliki "type" seperti Bulik Anna.Aku, sebut saja Anto, sulung dari tiga bersaudara dan dibesarkan dalam keluarga dimana ayahku begitu disiplin mendidik kami dalam masalah tatakrama ketimuran, jadi jangankan berkata jorok, berbicara yang kurang sopan saja sudah didampratnya.Karena itu ketika aku menjelang remaja, tepatnya ketika aku berusia 15 tahun, dorongan masa puberku sering kulampiaskan dengan membaca cerita porno, tentu saja dengan main 'kucing-kucingan' agar tidak ketahuan oleh ayahku.Kemudian menjelang tidur aku sering membayangkan kembali cerita-cerita tersebut sambil mengelus-elus penisku sampai terkadang mencapai orgasme.Dalam membayangkan, disana belum terlintas tipe wanita seperti apa, pokoknya aku hanya membayangkan sedang bercinta dengan lawan jenis dan kulakukannya seperti dalam cerita yang kubaca.Suatu saat di rumah kami kedatangan tamu, teman ibuku semasa dia kecil dulu. Namanya Rohana dan ibu memperkenalkan kepada kami anak-anaknya sebagai Bulik Anna. Usianya tidak terpaut jauh dengan usia Ibuku yang ketika itu berusia 36 tahun.Dalam berpakaian, Bulik Anna selalu nampak rapi

Pengalaman Dengan Adiku

Sebut saja namaku Lia. Aku duduk di bangku kelas XI (2SMA) sedangkan adikku, Irvin. lelakiku duduk di kelas X. Kami berdua tidak seperti kakak adik karena usia kami tak beda jauh. Orangtua kami selalu sibuk bekerja sehingga kami sering ditinggal berdua.Kali ini, akan kuceritakan pengalaman yang tak terlupakan oleh kami berdua.Pada suatu siang, aku ingin meminjam kaset lagunya. Karena sudah biasa, aku pun masuk tanpa mengetuk pintunya. Dan betapa terkejutnya aku ketika kulihat Irvin sedang tidur-tiduran sambil memejamkan matanya. Tangannya sedang mengelus-ngelus kon-tolnya. Spontan, ia terkejut ketika melihatku. Aku segera keluar.Tak sampai satu menit, Irvin keluar (sudah berpakaian). Ia memintaku agar merahasiakan hal itu dari orangtua kami. Lalu kujawab:“Aku janji ga bakal bilangin hal ini ke mama-papa koq.” “Thank’s ya kak.” “Eh, emangnya onani itu dosa ya?” Bukan jawaban yang kudapatkan, malah tatapan adikku yang lain dari biasanya. Bagai disihir, aku diam saja saat dia menempelkan bibirnya ke bibirku. Dilumatnya bibirku dengan lembut. Dikulumnya, lalu lidahnya mulai menembus masuk ke dalam mulutku. Aku pun tersadar kalau ini tidak benar. Aku segera menarik diri darinya, tapi ia malah memegang tanganku lalu mengarahkannya masuk ke celananyaRefleks aku berontak, tapi pegangannya sangat kuat sampai aku rasakan bulu-bulu halus, dan sebuah senjata yang sudah menegang. “Vin, kamu udah gila ya! Aku..” Belum selesai aku marah, ia sudah melumat bibirku.Dan kali ini lidahnya berhasil memasuki mulutku.Kami berciuman sangat lama. Aku jadi ingat saat kecil kami sering menempelkan ujung lidah kami untuk main-main. Setelah puas berciuman, ia mulai menjilati leher dan daun telingaku. Aku jadi kegelian.“Vin.. jangan..” ujarku dengan suara semakin lemah.Namun ia tak berhenti. Ia malah menarikku ke kamarnya. Disana aku direbahkan, sementara ia membuka baju dan celananya. Betapa terkejutnya aku melihat kon-tol adikku sudah mengacung tegak. Ukurannya sekitar 18 cm. Lebih panjang dari punya mantan pacarku, Dani.Melihat aku terdiam, ia mulai menarik kaosku. Karena aku tak pakai BH di rumah ia pun bisa langsung melihat payu-dara ku yang berukuran 34B itu. Dijilatinya payu-dara kiriku dengan lembut.

Mirip Nikita


Kamar Kos Cewek Cantik

ABG cakep Mandi


Proses Membuka Pakaian



SMP Hotel


SMP Bikin Konak



Tuesday, August 14, 2012

ABG Pamer Toket



Model Newbie



ABG Narsis Bugil Didepan Kaca



Kolam Renang Impian



Mahasiswi Ngentot



WP Cantik Dan Mulus



Cewek Mabok

Serketaris



Ngentot Dikamar



Anak SMP Pegang-Pegang